detail

Bupati Kolaka Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Rumah Jabatan Ketua Klasis Kolaka Kolaka Utara

BUPATI KOLAKA MENGHADIRI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA RUMAH JABATAN KETUA KLASIS KOLAKA - KOLAKA UTARA

Blog Single

 Bupati Kolaka Bapak H. Ahmad Safei, SH,. MH menghadiri acara peletakan batu pertama rumah jabatan Ketua Klasis Kolaka - Kolaka Utara turut hadir dalam acara ini ketua Klasis Kolaka - Kolaka Utara, Kepala Bapedda, kepala Dinas Kesehatan selaku ketua panitia peletakan pertama Rujab Ketua Klasis Kolaka - Kolaka Utara, Ketua Baznas, Kabag Kesra. Kamis, (11/05/2023)

Dalam sambutannya, Bupati Kolaka bapak H. Ahmad Safei, SH,. MH menyampaikan bahwa pelaksanaan acara peletakan batu pertama bangunan Rujab ketua Klasis ini menandakan akan dimulainya rumah tinggal yg layak dan dapat dipergunakan oleh ketua Klasis yg bertugas memberikan pelayanan bagi para pendeta, Jemaat jemaat yg ada di Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Kolaka Utara.

Kita menyadari bahwa membangun dan menyelesaikan bangunan Rujab ketua Klasis ini tidaklah mudah, karena tidak hanya membutuhkan dukungan tenaga, pemikiran dan biaya tetapi juga membutuhkan komitmen dari semua ketua majelis atau pendeta, jemaat jemaat, dan pada akhirnya apa yang gepsultra Klasis Kolaka - Kolaka Utara dambakan dapat terwujud.

Oleh karena itu kepada segenap warga Gepsultra bersama masyarakat di kabupaten Kolaka saya menghimbau kepada kita semua agar senantiasa membangun komitmen, menjaga dan memelihara stabilitas keamanan, kenyamanan, kedamaian dan keharmonisan melalui toleransi antar agama dan antar umat beragama. Jadilah perekat bagi soliditas dan solidaritas di kalangan masyarakat sehingga dapat hidup berdampingan dan membangun bumi Mekongga yang sama sama kita cintai.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar