detail

Bupati Kolaka H Ahmad Safei Sh Mh Bersama Dengan Pemerintah Kab Kolaka Melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H 2023 M

BUPATI KOLAKA, H. AHMAD SAFEI, SH.,MH BERSAMA DENGAN PEMERINTAH KAB.KOLAKA MELAKSANAKAN SHOLAT IDUL ADHA 10 DZULHIJJAH 1444 H / 2023 M

Blog Single

Pelaksanaan sholat idul adha di Masjid Agung Khaerah Ummah kolaka diikuti oleh masyarakat sekitaran kab.kolaka dan dihadiri oleh Bupati Kolaka, forkopimda, para SKPD atau yg mewakili, para kabag, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jamaah lainnya.

Mengawali sambutanya, Bupati Kolaka menerangkan bahwa," Seiring dengan bergulirnya waktu setelah hari raya idul fitri 2 bulan lalu tidak terasa hari ini kiya berada kembali pada momentum hari kemenangan ummat islam yakni pelaksanaan hari raya idul adha 1444 hijriah 2023 masehi.

Saya selaku pemerintah kab.kolaka menyampaikan dan mengingatkan kembali bahwa saat ini adalah momentum terakhir periode kedua pemerintahan kami. Untuk itu saya bersama saudara Wakil Bupati Kolaka memgucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat kab.kolaka tanpa terkecuali atas atensi, dukungan dan kerjasamanya yang baik selama ini sehingga seluruh program-program pembinaan dan pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya. 

Diakhir sholat idul adha Bupati Kolaka, menyerahankan hewan qurban kepada imam masjid agung khaerah Ummah kab.kolaka. 

Diakhir kata Bupati Kolaka juga mengatakan, saya bersama Wakil Bupati Kolaka dengan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih banyak, atas selama ini bila ada kata yang salah mohon dimaafkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M Mohon maaf lahir dan batin.

Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :

Komentar